Nikita Mirzani Bikin Heboh karena Dibayar Besar
  • Dipublikasikan pada: Dec 30, 2016 Dibaca: 1386 kali.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani


JAKARTA, SUMUTPOS.CO  -Nikita Mirzani santai soal video bincang bareng cowok gemulai yang menimbulkan kontroversi. Meski ada adegan syur, Nikita menyebut itu semua karena ia ingin videonya banyak yang menonton.

Nikita mengaku dikontrak dengan salah satu situs berbagi video. “Gue kan dikontrak. Ya nggak apa-apa kan udah biasa rame,” ungkapnya, Kamis (29/12).

“Mereka bayar gue besar jadi gue puter otak apa ya apa ya yang bisa viewers lihat banyak,” tambah Nikita.

Nikita memang lekat dengan sensasi. Kini ia pun merasa tak ada yang salah dari videonya tersebut.

“Nggak masalahlah, emang udah kayak begitu mau gimana,” katanya bintang film ‘Warkop DKI Reborn’ itu enteng.(dth/net)