Belum Menjanda, Gracia Indri Siap Nikah Lagi
  • Dipublikasikan pada: Apr 16, 2018 Dibaca: 276 kali.

Gracia Indri dan David Noah.


SUMUTPOS.CO – Kasus perceraian dengan David Noah yang tengah dijalani Gracia Indri saat ini, tak membuatnya jadi traumatis. Gracia memastikan, ia sudah siap membuka hati untuk pria lain. Apalagi penampilan Gracia saat ini lebih menarik dari sebelumnya.

“Iya dong, harus menarik, namanya perempuan kan,” kata Gracia, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Ia tidak menampik, bila banyak para kumbang yang mencoba mendekatinya. Namun, Gracia belum memutuskan untuk menjalin kasih sebelum palu cerai diketuk hakim. “Ya masih temanan doang. Cuma banyak sih yang bilang, ‘Eh Gracia kok kurus, lagi tertekan batin ya?’ Padahal aku sengaja diet,” bebernya.

Soal mencari pendamping hidup baru, Gracia menyerahkan pada Tuhan. Bila jodohnya dipercepat, ia tak akan menolak. “Aku sih ikuti perjalanan takdir saja. Cuma pengalaman yang lalu akan membuat aku lebih berhati-hati mencari pasangan hidup,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, ibunda David Noah, Sukarni sempat membongkar aib Gracia saat masih hidup bersama putranya. Sukarni mengatakan, Gracia pernah menganiaya suaminya sendiri. Namun Gracia enggan menanggapinya.

Seperti saat Melaney Ricardo mencoba mengorek curhatan Gracia melalui vlog-nya. Dalam video singkat itu, Melaney bertanya pada Gracia soal tubuhnya yang terlihat semakin kurus. “Apa benar ada gosip yang bilang Gracia sekarang kurus sampe turun 23 kilogram gara-gara makan ati, bener apa enggak?” tanya Melaney, dalam video yang di-posting ulang akun gosip Instagram taantee_rrempoonng, belum lama ini.

Tak ingin terpancing, Gracia menjawab pertanyaan Melaney dengan candaan, tanpa menyinggung soal perceraiannya dengan David Noah. “Aku enggak makan ati, enggak makan daging sapi, enggak makan daging ayam. Gimana aku mau makan ati? Aku makan daging aja enggak,” katanya, yang membuat Melaney tertawa.

Gracia juga mengatakan, sudah setahun terakhir ia menjalani diet, lantaran berat badannya pernah melonjak hingga 78 kilogram. “Jadi 55 kilogram dalam waktu setahun. Kalau enggak karena pikiran bohong, tapi puji Tuhan, masih bisa lewatin step ini,” pungkasnya. (esy/mg7/jpnn/saz)

loading...