Artis Suka Diselingkuhi Pejabat

Infotainment

Dua fakta mengejutkan, pedangdut Melinda menjadi istri simpanan Bupati Cirebon Dedi Supardi, bahkan pekan lalu Shinta Bachir juga secara terangterangan mengaku memiliki hubungan mesra dengan eks Kapolda Metro Jaya. Fakta tersebut, bukan satu dua kasus saja. Bahkan, sang artis bisa memasang tarif sebesar Rp500 juta untuk ngobrol bersama dengan pejabat, pengusaha atau pria bule, ada pula yang hingga berhubungan asmara. Akibatnya profesi artis cendrung dijadikan untuk mendulang rupiah dari hubungan asmara.

Anne J Cotto: Rusak Citra Korps

Melinda

KASUS Melinda dan Shinta Bachir dirasa tambah mencoreng citra artis. Meskipun posisi keduanya jadi korban, perselingkuhan apalagi dengan pejabat beristri jelas salah. Anne J Cotto tak mau hal ini diulangi rekan-rekannya sesama “Kasus kayak gini, bikin nama artis rusak.


Padahal artis ini juga pekerjaan yang baik-baik loh. Kita pun sebagai perempuan tak ingin diremehkan,” ucapnya.

Diakuinya, banyak artis yang kesengsem digebet kalangan berduit. Bisa pejabat, pengusaha atau bule. Bahkan ada yang terang-terangan pasang tarif.

“Siapa sih perempuan yang nggak suka duit. Aku nggak usah sebut nama, ada yang dipanjar Rp500 juta, itu cuma untuk teman ngobrol. Lain lagi sama pria asing, bisa dibayangkan duitnya kan,” bebernya.

Namun bintang sinetron laga Dendam Nyi Pelet ini tak seluruhnya menyalahkan si artis. Sang pejabat pun punya andil dengan banyak rayuan dan uang ‘pelicin’. Singkatnya, artis dan pejabat samasama membutuhkan.

“Begitu murah kah wanita Indonesia. Ini fakta di sekitar kita. Kalau sudah ada kesepakatan, pasti sama-sama enak,” ujarnya.

Gimana sih menebak artis yang jadi simpanan pejabat? Gampang saja kata pemain film Gairah Perawan ini. “Keliatan banget kalau lagi nonton bioskop atau jalan di mall. Sebenarnya banyak yang tahu, ngeliat langsung tapi males dan bingung laporinnya kemana,” sebutnya.

Saking seriusnya, istri pengusaha asal AS Mark Hanus ini bahkan mengimbau pemerintah untuk bikin peraturan tentang artis trafficking.

“Kalau ada Undang-undang seperti itu, berarti negara dan pemerintah melindungi artis dari keburukan. Syukur-syukur jauhin artis dari perdagangan manusia,” katanya. (ins/jpnn)

Purie Mahadewi: Senyum Genit Tanda Lampu Hijau

MENJADI artis itu harus siap mental. Tergoda sedikit taruhannya karier dan nama baik. Itu makanya personil duo Mahadewi ini selalu menjaga sikap.

“Godaan di dunia (hiburan) ini sangat besar. Kalau dari awal sikapnya salah, kesananya susah dibenerin,” kata Purie.

Ia mengaku kerap dirayu oknum pejabat saat manggung ke daerah. Usahanya macam-macam.

Mulai dari ajakan ketemu pribadi yang disampaikan via ajudan si pejabat sampai meminta langsung.

Tapi itu semua ditolak mentah-mentah.

“Orang kan tahu mana senyum kita untuk menghibur, mana senyum yang genit. Jadi bersikap saja. Orang nggak bakalan kurang ajar kalau kita bersikap. Kalu kita senyumnya genit orang juga mikirnya sebagai lampu hijau,” tuturnya.

Diakui oleh perempuan bernama lengkap Purie Andriani ini, pergaulan di dunia hiburan sangat kompleks. Seakan ada tuntutan agar artis siap melakukan apa saja demi eksistensi.

“Misalnya selingkuh itu masalah, ya jangan didekati. Kalau tetap juga ya pasti dapat masalah,” ujarnya.

Adanya ancaman dari pejabat ke artis simpanannya menurut Purie adalah wajar. Tapi kalau sudah menjurus fisik apalagi sampai ancam mati, itu berlebihan dan patut diproses secara hukum.

“Rumit memang. Tapi kita tak akan memanen apa yang tidak kita tanam. Jadi, dia menuai apa yang ditanam,” celotehnya.(bcg/jpnn)

Olivia Jensen: Banyak Teman Diajak Om-om

Olyvia Jensen

TAK mau bernasib sama seperti Shinta Bachir, Olivia Jensen perketat pergaulan. Ia tak mau nama baik diri dan keluarganya tercoreng oleh berita perselingkuhan.

“Aku keras apalagi kalau soal harga diri. Makanya aku selalu utamakan cara berpakaian hingga memilih teman,” ujarnya.

Gadis kelahiran Denmark ini mengaku berhubungan dengan banyak pejabat atau orang penting. Tapi semua statusnya cuma kenalan biasa. Untungnya lagi, di usianya yang belia, Olivia selalu dibimbing oleh orang tua.

Tak cuma artis, teman-teman seumuran Olivia ada yang jadi cewek simpanan. Rata-rata kisahnya sama, mulai iseng sampai keenakan.

“Banyak lah, mereka mudah diajak om-om,” tukas teman dekat penyanyi Afgan Syah Reza ini.

Seolah membudaya, perselingkuhan karena faktor materi mulai dikritisi oleh siswi Bandung International School ini. (ins/jpnn)

Rita Dinah Kandi Makin Seksi Rentan Digoyang

BERITA perselingkuhan pedangdut Melinda dan Shinta Bachir dengan eks Kapolda Metro Jaya bikin hati penyanyi senior, Rita Dinah Kandi sedih.

“Tadinya aku selalu positive thinking sama isu kayak gitu. Tapi kok makin menjadi dan kayaknya benar. Padahal profesi ini (artis) bagiku mulia. Ya jadinya rusak karena artis ngerusak dirinya sendiri,” tuturnya.

Diakuinya, bahwa pekerjaan artis rentan godaan. Apalagi kecantikan dan gaya seksi sering disalahartikan pria hidung belang.

“Dunia artis itu glamour, gampang digoyang uang, harta, kedudukan. Semakin seksi dan cantik, artis makin digoda orang berduit,” ujarnya.

Tingginya tuntutan karier, juga memaksa artis menghalalkan segala cara meraup popularitas.

Dan itu, modalnya tidak sedikit. “Makanya rela jadi simpanan. Bukan cuma pejabat, tapi pengusaha, aparat, kalangan profesional, politisi bahkan mahasiswa,” bebernya. (ins/jpnn)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *