Konflik Nikita dan Jenny Cuma Settingan?
  • Dipublikasikan pada: Apr 24, 2012 Dibaca: 276 kali.

Tidak hanya Dewi Persik dan Julia Perez yang berseteru. Kejadian nyaris sama kini berulang pada Nikita Mirzani dan Jenny Cortez. Meski tidak sampai kontak fisik, mereka mulai perang kata-kata gara-gara syuting bareng di film Pocong Kuntilanak Roxy yang diproduseri Shanker.

Konflik ini mulai tercium saat acara syukuran pasca syuting film itu Rabu (18/4). Saat itu, Nikita terlihat langsung meninggalkan lokasi acara begitu Jenny tiba.

“Itu bukan mau ngehindarin dia (Jenny). Tapi Niki sudah ngantuk, karena paginya juga habis ada acara,” cetus Niki, saat dihubungi, akhir pekan lalu.

Belakangan ada oknum yang sengaja mendramatisir kejadian tadi hingga terbentuk sebuah cerita bahwa Nikita sedang musuhan dengan Jenny. Ini tak lain untuk kepentingan publikasi film tersebut.

“Ada orang yang ngomong di depan wartawan kalau Niki pergi karena menghindari Jenny. Kayak mau bikin settingan gitu,” ungkap Niki.

Meski begitu, Nikita terkesan ikut terlibat settingan tersebut. Ia menuduh Jenny memojokkan dirinya. Awalnya, permasalahan dimulai di twitter. Jenny saat itu men-tweet soal high heels yang digunakannya kala syuting film. Namun, menurut Nikita, Jenny salah mengeja kata itu.

“Dia maki-maki saya, karena Niki nggak mau cari masalah jadi Niki diem aja, eh malah dia yang kepanasan aja, dia ngata-ngatain Niki,” keluhnya. Niat Nikita memberitahu kata yang benar malah dibalas Jenny dengan emosi. Namun Nikita enggan meladeni kata-kata balasan dari Jenny.

“Siapa sih yang kenal Jenny Cortez? Karena foto syur? Coba deh dijejerin sama foto-foto aku, beda jauh lah,” sindir Nikita. “Kalau aku mah dicari karena foto-foto itu. Dia sih sampe gelar press-con segala,” lanjutnya dengan nada menyindir.

Sebaliknya, Jenny merasa perselisihannya dengan Nikita tak harus dibesar-besarkan. Tapi tetap saja dia malah balik tuduh Nikita di balik perselisihan yang bakal membesar ini.

“Dia yang mulai, aku cuma nulis status, dia malah mention yang jatuhin aku. Norak dia,” tegas Jenny.  Jenny pun enggan mempermasalahkan hal itu lebih lanjut. Artis yang kerap tampil seksi itu mengaku santai meski Nikita membuat pernyataan yang menyudutkannya.

“Aku mah orangnya santai aja, sabar aja. Males ikut-ikutan sewot juga,” tandasnya. Entah siapa di antara Nikita dan Jenny yang benar. Yang jelas, keduanya berstatus artis pendatang baru. Mereka pun kerap tampil seksi dan kesandung kasus foto syur. Nikita beberapa kali kedapatan pose bugil. Jenny pun demikian. Beberapa kali dia topless dan dokumentasi foto itu disengaja atau tidak tersebar di internet. Nikita pun menilai adanya unsur persaingan di balik perselisihannya dengan Jenny.  (rm/jpnn)

loading...
TAGS :