Nikahi DJ tanpa Resepsi

Infotainment

Alice Norin

Sengaja nikah diam-diam. Malu dirayakan besar-besaran. Sekelebat saja bintang film dan pesinetron Alice Norin menanggalkan status jandanya. Diam-diam dia menikah lagi di Bandung pada Juli 2011. Alice dipinang kekasihnya, Alvin Yudhapatria yang lebih dikenal dengan nama DJ Alvin.
“Memang akad nikah aja. Kita udah merencanakan dari 2010, terus maunya 2011 akhir tapi aku ada syuting, ya akhirnya dipercepat,” ungkap Alice kepada wartawan, kemarin.


Pernikahan keduanya itu hanya dilangsungkan secara sederhana. Mereka tidak menggelar resepsi seperti pasangan artis lainnya. Akad nikah Alice juga hanya dihadiri keluarga besar saja.

“Alvin juga malu, jadi dia maunya kekeluargaan saja. Maunya bikin resepsi tapi buat Alvin bukan hal yang besar juga,” imbuh Alice.
Bintang Ketika Cinta Bertasbih ini mau saja dinikahi cepat lantaran sudah cocok dengan Alvin yang selalu mendukung pekerjaannya di dunia entertainment. “Mantap ya mau nikah. Kali ini nggak mau main-main deh. Jadi benar-benar serius, saling support. Usianya juga nggak terlalu jauh dari aku,” jelas Alice yang juga bekas DJ ini.

Namun, karena kesibukan masing-masing, serta ingin merasakan nikmatnya berpacaran, Alice dan Alvin sepakat menunda momongan. “Dia mau kerja dulu. Jarang ada orang yang pengertian dengan jam kerjaku yang gila banget,” ucapnya.

Ini pernikahan kedua buat Alice setelah pada akhir 2009 bercerai dengan DJ Riri. Kala itu, salah satu penyebab perceraian karena Alice ketahuan selingkuh dengan putra pengusaha papan atas Sudwikatmono, Agus Lasmono Sudwikatmono.

Lucunya, wanita blasteran Norwegia-Sunda itu dengan gamblang mengakui perselingkuhannya. “Yah memang benar aku menjalin hubungan dengan Agus Lasmono Sudwikatmono, hubungan kita lewat telepon atau SMS-an,” kata Alice.

Kata Alice, dia sudah ‘main api’ dua bulan sebelum bercerai.’Sejauh apa kemesraan Alice dengan pria   itu? “Kita  manja-manjaan dan dia bilang aku cute.  Seneng dengernya,’’ujarnya.  (rm/jpnn)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *