Nikita Mirzani Ngebet Nikah, tapi…

Infotainment
Nikita Mirzani dan Dipo Latief.

SUMUTPOS.CO – Artis Nikita Mirzani mengatakan hubungan dengan kekasihya Dipo Latief sudah sangat serius.

Meski baru mengenal Dipo, Niki mengaku sudah cocok satu sama lain.


Janda dua anak ini juga sudah lelah jika menjalin hubungan hanya untuk main-main.

Pasalnya, hubungan percintaan Niki kerap kali kandas di tengah jalan.

“Pacaran dari awal penginnya yang serius, nggak pernah mau main-main. Kalau ditanya pengin cepet-cepet nikah, ya mau lah. Apalagi kalau kita bersentuhan bukan sama muhrimnya kan dosa,” ucap Nikita.

Hanya saja sejauh ini kata Niki, rencana menuju ke pernikahan belum ada.

Keduanya sejauh ini masih ingin saling mengenal satu sama lain, termasuk keluarga.

“Kapan? gak tahu, penginnya sih cepet, tapi Niki jalanin dulu aja. Nikah itu kan nggak gampang ya, harus mengenal dulu keluarganya seperti apa,” kata wanita 32 tahun ini.

Sebelumnya, wanita karib disapa Niki itu menyebutkan perasaannya pada sang kekasih.

“Mungkin lebih cara pemikirannya kali yah. Kalau dulu kan jujur memang menggebu-gebu. Kalau sekarang, semuanya serba bisa direm,” ungkapnya, baru-baru ini.

Selain itu, janda dua anak ini juga mengatakan bahwa sang kekasih adalah sosok dengan pemikiran terbuka dan suka memberikan masukan.

Walaupun saat ini sudah bahagia, tetapi Niki mengaku masih di ganggu oleh mantan suami, Sajad Ukra. Pascacerai pada 2015, Azka berada dalam asuhan Nikita. Selama itu pula Sajad mengaku sulit bertemu putranya.

“Tau tuh, suka gangguin gue terus. Urus aja tuh calon istrinya yang janda. Kan si janda punya anak juga, urusin aja itu. Jangan anak gue yang diurusin,” ujar Nikita saat mendatangi Polda Metrojaya, kemarin.

“Sajad kan orangnya temperamental, gue takut kalau mau bertemu anak di rumah atau tempat lain. Gue bilang kalau mau ketemu, ayo di Polda Metrojaya. Eh dia nggak datang juga,” tuturnya.

Nikita pun menyarankan Sajad untuk fokus pada pernikahannya.

Dia juga meminta Sajad untuk tidak mengganggu kehidupan dirinya lagi.

“Gue itu tahu agama juga. Azka tahu kok Sajad itu bapaknya. Jadi nggak usah takut lah dilupakan anak,” tandasnya. (ded/esy/jpnn/ram)

 

loading...