David Noah: Ambil Aja Ndri Semua
  • Dipublikasikan pada: Apr 12, 2018 Dibaca: 279 kali.

SUMUTPOS.CO – Berbagai tudingan dari pihak Gracia Indri soal harta dan nafkah selama mereka menikah, tak membuat David NOAH mengumbar masalah mereka dengan penuh emosi. Ia menganggap banyak hal yang tak perlu diketahui oleh masyarakat dan membiarkan semuanya dibuktikan di persidangan saja nantinya.

David NOAH pun tak mau mempermasalahkan soal harta dan berebut denganGracia Indri. Ia rela kalaupun hanya keluar dari rumah hanya dengan baju saja.

“Nggak, nggak ada (masalah harta yang dibicarakan). Ambil aja Ndri semua. Nggak apa-apa. Saya sudah WhatsApp dari awal-awal kok. Kalau mau diambil nggak apa-apa. Saya bawa baju juga nggak apa-apa. Saya mah nggak attached ya sama harta. Ambil aja. Tuhan nanti kasih lagi,” ujar David di acara Rumpi No Secret, Sabtu (7/4).

Soal tudingan dirinya melakukan kekerasan dalam rumah tangga seperti yang dituduhkan oleh Gracia Indri, David hanya tertawa. “Aduh, itu nggak pantas dibahas di masyarakat deh kayaknya, heeh. (Reaksinya) Ketawa aja sih. Nggak papa pemirsa, saya aja lah yang salah ya. Saya nggak mau nyalahin balik. Gitu aja deh,” tukasnya.

David pun tak menutup kemungkinan untuk kembali menjalin rumah tangga dengan Gracia. Pintu maaf darinya selalu terbuka untuk sang istri. Meski David tetap punya syarat agar pernikahan mereka bisa bersatu kembali.

“Masih bisa (kembali). Yakin. Karena Tuhan yang akan bikin hati manusia pulih itu Tuhan. Gini. Kalau perspektifnya hanya di masalah duniawi aja, manusia akan selalu ngomong nggak bisa. Tapi agama itu kan bukan untuk, manual book, terus dihafal aja gitu. Tapi kan kita harus jalanin dengan spirit kita kan. When we know. Iman saya dan Gracia. Ketika kita tahu, bagaimana kasihNya, ya. Bagaimana Dia bisa memulihkan dengan memaafkan yang tulus, pasti bisa,” tegasnya. 
Sempat dituding memperlambat proses administrasi dan membuat sidang perceraian jadi berlarut-larut, David hanya tersenyum. Sang pengacara, Ina, yang turut mendampinginya selama wawancara yang akhirnya bicara. Ina menegaskan bahwa itu adalah ‘ulahnya’, bukan David. Dan sang keyboardis ini pun masih berharap bahwa pernikahannya dengan Gracia bisa diselamatkan.

“Ini bukan tentang manusia sih menurut saya. Ini tentang gini. Yang bisa menyelamatkan pernikahan ini adalah kalau dua-duanya bener-bener berserah pada yang di mana kita menempatkan janji pernikahan kepada siapa gitu. Kalau hanya tentang manusia. Ini harus gini, harus gitu tanpa ada iman, nggak bisa. Mendingan selesai aja. Ini bukan tentang saya mempertahankan pernikahan karena aduh ini, itu, no! Saya mempertahankan tanggung jawab di depan yang di Atas,” pungkasnya. (kpl/ram)

 

 

loading...