STRES LATIHAN TORTOR

Raditya Dika Nikahi Anissa Aziza

JAKARTA, SUMUTPOS.CO – Aktor dan komedian Raditya Dika telah resmi menikah dengan Anissa Aziza pada hari Sabtu (5/5) kemarin. Rasa bahagia pun nampak begitu jelas di raut wajah keduanya saat ditemui oleh awak media di acara preskon. Meski begitu, Anissa sendiri ternyata mengaku nervous saat Dika mengucapkan ijab kabul.

“Deg-degan sih karena sebenernya pas Abang ijab kabul aku ada deket situ, bisa denger. Ternyata deg-degan juga alhamdulilah lancar,” aku Anissa ketika dijumpai di Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5).

Dalam momen pernikahan tersebut, Raditya Dika ternyata juga masih bisa mengeluarkan jawaban-jawaban kocak yang mencairkan suasana. “Lancar kan? Hebat gak? latihan tuh tiap hari. Jalan-jalan ke mall,” imbuhnya.

Di hari spesial tersebut, Dika dan Anissa mengangkat dua budaya. Untuk akad nikah digelar dengan adat Sunda. Sedangkan pada resepsi pernikahan, adat Sumatera yang diambil. Stand-up comedian tersebut pun menjelaskan kalau dirinya merasa stres harus latihan menari Tortor.

“Yang jelas nanti malem ada Tortor, gue udah cukup stres, cuma pas latihan Nissa lebih jago dari gue. Mudah mudahan lancar. Gue deg-degan,” jelasnya.

Pria berusia 33 tahun tersebut pun terus berikan komentar yang mengundang gelak tawa. Sama halnya saat ditanya rencananya menjalani rumah tangga dengan Anissa nantinya akan seperti apa.

“Kalau kita akan satu level di atas artis lain. Kalau kita bukan rumah tangga tapi rumah eskalator. Biar gak cape. Hahaha. Kalau gue paling santai di seluruh dunia jadi gue nggak gampang ngeributin hal kecil. Jadi apapun yang Nissa mau, gue mau. Kita akan cari titik temu dibuat senyaman mungkin. Mohon doanya ya,” jawabnya.

Selain itu, bintang kelahiran kota Jakarta tersebut juga bercerita mengenai konsep busana yang mereka kenakan dalam momen akad hingga resepsi. Tentunya dengan sentilan komedi yang sudah jadi ciri khas-nya. “Nanti malem Sumatera. Yang ini Sunda, besok pakai Koko Wakanda,” pungkasnya. (kpl)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *