Bilqis Tak Butuh Babysitter Lagi, Ayu Ting Ting Kaget

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting mempercayakan anaknya, Bilqis, dirawat oleh babysitter. Tapi rupanya Bilqis tak betah. Bahkan cerita Ayu, Bilqis bilang sudah enggak mau diurus babysitter.

“Saya kan rata-rata nyari susternya yang tegas, yang bisa ngajak dia belajar terus tiap hari, nemenin dia. Karena Bilqis itu anaknya lumayan males belajar gitu, jadi dia kalau disuruh-suruh galakan dia,” ungkap Ayu di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (21/2).

“Sampai kemarin terakhir, susternya itu baik banget sih sebenernya, masih muda juga. Sampe susternya itu ngomong sendiri sama saya, ‘Bu, kayaknya Bilqis udah tidak menginginkan kehadiran saya di sini’,” beber Ayu.

Babysitter itu akhirnya cerita ke Ayu soal Bilqis. “Hah? Maksudnya gimana? Kenapa emang?’, ‘Iya soalnya Bilqis bilang, dia sudah tidak butuh saya lagi’ kata susternya. Jadi Bilqisnya sendiri yang ngomong ‘Kayaknya kita udah deh ya, Bilqis udah enggak butuh suster lagi’, dia bilang sendiri gitu. Terus saya mikir, aduh ini anak kayaknya enggak bisa cocok buat ada pengasuhnya,” jelas Ayu.

Tapi Ayu mengaku, melarang Bilqis lepas dari pengasuh. Dia masih terkejut dengan reaksi anaknya. “Kaget aja gitu, ternyata anak sekecil dia bisa ngomong gitu dengan suster. Dia bilang ‘Sus kayaknya Bilqis udah enggak butuh suster lagi deh’, katanya. Hahaha… Jadi ya kalau buat pengasuh sih, sebenernya harus ada. Karena ibu kan kasian juga kalau cuma sendiri,” pungkasnya. (dtc/saz)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *