Ampe Jadi Calon Istri

Xpresi

asslaw gue, gak prnah pacaran apakah pakai baju putih biru dah jadi doy mana mungkin. law pacaran ampek jadi calon istri
082167256xxx, RAIHAN

Pantes Aja
Meqom bex. Lw mnurut aqo sich pntez2 ja, al’y khan udah msuk msa puber N bgi aqo pcrn tuh supaya ada yg mrhati’in kta N slalu ada d’saat aqo susah n senang. Qrim slam bwt tmen” squel aqo, mdah”an ujian UN kta lu”s smoa aminnnn. Thank’s y bex moga mkin jaya.. 087868553xxx, RisKa


Mengisi Ruang Kosong
meqom bex aq sng bgt py pcr fungsi ny bs buat aq sym dn ceria dn smua mslh dn ksl bs hlg krn ad pcr aq.tsm buat pcr aq klu krj ht2.bex jy trs.
087869630xxx, Dija Batang Kuis.

Nggak Harus Sih
Satu hal yg mungkin sering di lupakn adlh, buat ap sih kt pcrn: buad pensupport. tujuan ny apaan: gk kesepian. trus pantes nggk sih bru pake putih biru udh punya doi:pantes gk pantes siech! klo diliht fungsi pcrn sebenarny buat apaan: tergantung cra berpacrannya. klo ditnya untuk ap kmu pcarn:untk berbgi cnta. knp hrus pnya pcar dn buat ap pcrn:gk harus siech!
08197259xxx, ALI DI STM SMECK HOLIGAN

Buat Seneng Hati
Mekom bex, untuk ap km pcrn? Mnrut aq si bwt sng hti aj, al_a ad yg prhtian ma kta, trus knp hrs pnya pcr? Pcrn it hal yg wjr, slgi kta bsa jga diri,it g’jdi mslh, aq mau cri tmn nich, mau cwek/cwok g’ap2,085762552265.
085762552xxx, Wita DI TAMORA.

Biar Ada yang Bayarin Makan
QLo qHuw pcrNd tOeh wAd aDda yNk byrIn mkaNqhuW donK, biZ toH yAr adDa ynX j9aIn qHuw loW diPerlI2 cw0x 9atEl, c0zt bnYx b9t ynK siUl2in aQuwh.
08992999xxx, Gadis

Supaya Mengenal Lawan Jenis
Mechoem sobex, Mngkin krna gensi la ea, ngk pya pcr bgai kan hdup tmpa uang gk nyaman rsa nx. Spya kta bsa knl sm lwan jenis dan bs mnghargai prsaan org laen.Tu la arti cinta monyet.
087748597xxx, Adit Ancak basamo Martubung

Bisa Curhat
loq menurt Mandha cih toe biasa bgi rmja” ckrank buad pcran enak dri pcran kta bsa slink membka wktoe buad curhat stoe hal ke hal yg laen, mksih ya SMS SOBEK. promosi ni bgi cwe” yg ingin bershbat dngan abnk Mandha ni numz’y 087868983942 . .
087867032xxx, Mandha di Dkter

Mansyur Bisa Jadi Dewasa
Hai sobat xpresi sobex, ne q sina. Lw mnrut q.  Pcran, buat kta bnya brubah mnjadi dwasa n sling cinta. N tujuany ntuk sling ngerti, sma laen tntng kada’an kta. N fngsi ny ad prhatian lbih dri q. Pcar itu buat sllu ad dsmping q, n bsa mmbuat org bsa mngungkp kn isi hti na. 087869155655, 085762427674
085762427xxx, Sina di Patumbak

Bisa Ngilangi Stress
MeQoM bex. bwat aQ pCran ntUh cUma ngiLangin sTrez jja. n cUma bWat happy” jja tpi iank p0sitif. thankz bex.
085762946xxx, wuLandarii di dEnai

Bak Menanam Bunga di Taman
askum bex, mnurut aq pcram adlah cra agr ssoranx mnjd dwasa, n mngnal ap yg nmany cnta n ksh cynk. pcran mmbwat qt mngrti btapa pntngny hdp dngn cnta.n mmpnyai pcr mmbwt pribadi qta lbh dwasa n brltih untk brtnggung jwb,krna cnta tu ndah bla qt dpt mnjga n mrawatny dngn baex,bak qt mnanam bunga d tmn. krna tu bak bunga yg tmbh d tmn hati….
087736112xxx, Andre di Tg Morawa.

Bikin Kita Dewasa
Belum waktunya d0nx pcran
Aie bex, Tjuan pcran adLah pr0ses sLing mNgnaL sbL0m mLNgkh kprnikhan. klu mnurutQ Pcran tu buat kta jd dwasa, jd saling bsa bba bbagi dgn org yg kta syanx. Tp Klu msih pxe putih biru, lum bleh lagh pcran krna msih anak2 bgeD. Ta ajj yg udh putih abu2 gk dksih 0rtu Bysa’aa pcran krna kurang ksh syg dr rumah mmLih pcr dgn aLsn Ingin mjdikan’a cL0n pndamping hdup n hdup ne tLLu singkat utk dhbsikn bsma org yg sLah
085760624xxx, Arta di Medan

Seperti Inspirasi
AssBEx. Pacaran buat saya sebagai inspirasi, teman dekat, teman curhat dan teman yg dpt mengertiin kita dalam suka dan duka.Bukan yg mau senangnya aja, tapi susahnya tak mau,kalau ada,saya mau Pacar Du nia&Akhirat.Buat para pecinta: Sebaik baik manusia adalah, manusia yg dpat banyak bermanfaat buat orang banyak.
085262040xxx

Jadi Nyaman
kLo mNrUt gUe siH, pCr nTu bSa bUat kTa Jdi nYmaN, Tpi jNgaN mMprMain kN CinTa krNa nTu rSa nY Ckitt bNgeT. aQ maU Cri tMn nE, 085760761853.
085760761xxx

Pacar Dunia Akhirat
PagiBex. Jangan, jangan sembarang pacaran, pacaran yang sembarangan,nanti bisa dimarahi Tuhan. Carilah pacar yang setia, pacar dunia akhirat. Pacaran buat saya sebgai pembelajaran sblm membina rumah tangga.Pacar sbgai sumber inspirasi, ibarat Hawa tercipta didunia untuk menemani Sang Adam,begitu juga pacar, tercipta tuk temani aku.Pacar dunia akhirat pastinya.
082168321xxx

Bikin Semangat Belajar
m3com b3x. lw mnrut q pcraN thu pntin9 soal’y buat smn9at bljar q, alazan pnya pcrhu biar ndak dl3dekin tm3n 9tu.
085762990957

Untuk Bisa Berkeluarga
Mechoem bEx, Gx tw lh pa fUngsi’a. truz tUk pa pcrn, pcrn uTk mngungkpkn isi hti, pcran tu hruz coz bwat nglngkapin hdp d dunia N’ bWat msa dPn qTa tUk bsa brKluarGa. ProMosi nue <087867041444>
087867041444

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *