Dara ‘The Virgin’ Cuek Dianggap Lesbiannya Mitha

Infotainment

Kalau Mitha, rekannya di “The Virgin” punya segudang kriteria pria idaman, Dara justru lebih easy going. Tak peduli tua atau muda, tampan atau kurang menarik sekalipun.

“Kalau sreg ya sudah jadian,” kata Dara. Walau tidak ada persyaratan khusus untuk menjadi kekasih, namun dia berharap bisa mempunyai seorang kekasih yang baik.


“Dari kalangan apa pun yang penting orangnya baik,” jelas gadis asal Tasikmalaya itu.
Di usianya yang ke-20, Dara ingin punya kekasih yang bisa menghilangkan sifat jeleknya: manja dan kadang egois.
“Aku kayak anak kecil, sementara umur nambah terus. Semoga pacarku nanti bisa bikin aku lebih dewasa,” tukasnya.

Dara mengakui hari-harinya kebanyakan dihabiskan bersama Mitha. Makanya, mereka digosipin lesbian. Tapi Dara bersikap masa bodoh. “Kita memang satu meski punya karakter berbeda. Mungkin timbul anggapan (lesbi). Kita sih cuek aja.
Kita nggak merasa kok, kan kita yang jalaninya,” tegasnya.

Meski jomblo, anak asuh Ahmad Dhani ini tak merasa kesepian, karena orang-orang di sekitarnya selalu memberinya perhatian lebih.
Sebelumnya, beredar di internet, foto Dara mesra bersama seorang pria. Pria yang terlihat berjerawat itu berpose memeluk Dara dari belakang. Pria itu juga sedang mencium pipi Dara dengan mesra. Belum diketahui apakah pria dalam foto itu mantan kekasih atau masih berstatus kekasih Dara saat ini. (rm/jpnn)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *