Dekat dengan Aktor Muda

Infotainment
Bella Sofie dan Meidian
Bella Sofie dan Meidian

SUMUTPOS.CO – Baru beberapa hari putus dari Adjie Pangestu, sepertinyatidak memberikan dampak buruk bagi Bella Sofie. Wanita asal Medan ini kini sedang berbahagia, karena sedang dekat dengan aktor muda, Meidian Maladi, yang merupakan satu kampung dengannya.

“Beberapa hari ini, berbunga banget. Pokoknya ada semangat baru. Ada yang nelpon pagi-pagi lagi, nanyain syuting, nemenin syuting, nanyain makan, ucapin good night,” ujar Bella.


Wanita kelahiran 21 tahun yang lalu ini mengaku sudah lama kenal dengan Meidian. Namun, baru menyadari bahwa Meidian menyukainya setelah putus dari Adjie Pangestu.

“Kenapa Meidian, karena sudah lama kenal ya. Nyambung sama dia. Dia bilang sudah lama suka sama aku. Cuman kemarin, karena aku sama mas Adjie, dia nggak berani ganggu pacar orang,” lanjutnya.

Kedekatannya denagn Median juga dianggap Bella sebagai anugerah, karena dirinya lebih merasa hidup penuh berwarna karena dekat dengan seseorang yang seumuran.

“Kemarin kan pacaran sama Mas Adjie yang sudah dewasa banget, kepala 4., usia Meidian bisa dibilang sepantaran dengan aku. Jadi, ada suasana yang baru dan berbeda,” tuturnya.

Momen pergantian tahun membuat Bella berkeinginan untuk mendapatkan perubahan dalam hidupnya. “Mau tahun baru, hidup baru, kalau bisa pacar baru dong. Intinya pengen ganti, cari seumuran, biar suasana hidup aku lebih bisa berwarna,” tandasnya.

“Aku perhatiin, dia ada saat aku sedih, sendiri. Ya akhirnya aku putusin jalanin kedekatan sama dia,” tambah Bella.

Terkait dengan kedekatan yang sedang mereka jalin, dengan tegas Bella menyatakan bahwa Meidian bukan orang ketiga dalam hubungannya dengan Adjie. Menurutnya, keputusannya untuk berpisah dengan duda beranak satu adalah yangterbaik untuk keduanya.

“Hubungan kita putus bukan karena orang ketiga. Tapi karena kita memang belum berjodoh. Kedekatan saya dengan yang lain saya rasa wajar, Sah-sah aja kan kalau aku jalani hubungan lagi. Gak bergantung pada lama atau tidaknya pasca putus. Apalagi kan status aku single, kak Meidian juga single,” lanjutnya.

Sementara itu, Meidian pun menyatakan bahwa dia memang ‘nyambung’ dengan Bella karena juga berasal dari kota yang sama. Namun ditegaskan kalau hubungan mereka belum resmi pacaran.

“Dia baik, kita deket. Kita sering cerita. Dia cantik dan baik, nggak ada lain. Kita belum jadian kok. Deket dulu saja. Semakin cepet jadi biasanya cepet bubar, makanya jalin kedekatan dulu,” tandas Meidian . (NET/BBS)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *