Ditusuk Tunangan dari Belakang

Infotainment
Juwita Bahar dan Barry Muhammad.
Juwita Bahar dan Barry Muhammad.

SUMUTPOS.CO – “Pusing Pala Berbie” lagu andalan dari grup musik Putri Bahar ini sepertinya pas buat menggambarkan kondisi salah satu personelnya, Juwita Bahar. Mimpi Juwita buat menikah muda, terancam kandas. Barry Muhammad, pria yang menjadi tunangannya sejak September 2013 lalu ketahuan selingkuh.
Saat bertunangan, usia Juwita terbilang masih muda. Juwita saat itu baru berumur 17 tahun. Saat itu, bahkan dia sudah bercita-cita, 3 tahun setelah tunangan, dia akan menikah bersama Barry. Tapi, kurang 1 tahun lagi cita-citanya terwujud, hubungan asmaranya pun kandas.
“He he he. Iya sudah tidak lagi. Berapa lamanya aku sudah nggak mau lagi bahas. Yang jelas semuanya sudah aku pegang buktinya dan buat aku semuanya ya sudah selesai,” katanya di infotainment.
Alasannya, Barry mulai berpaling. Juwi diselingkuhi. Pertunangan berakhir, cita-cita menikah muda tak terwujud. “Ya pokoknya yang tahu semua itu adalah mama aku. Kalau mau tahu semuanya ya tanya sama mama aku saja. Iya semuanya menyalahkan mama sampai nenek aku pun menyalahkan mama juga,” urainya seraya tertawa.
Koq mama? “Karena kan memang mama yang milihin Barry untuk aku jadi ya aku terima tapi akhirnya begini. Alasanya pun Mamaku yang tahu sebenarnya, bukan aku. Aku orangnya gak kepo (ingin cari tahu) tentang dia, tapi Mamaku yang kepo,” sambung Juwi.
Kini dara bernama asli Juwita Thofany Sanjaya itu pun mengaku tak lagi berkomunikasi dengan mantan tunangannya itu. “Sudah nggak ada lagi hubungan apa-apa. Ya akhirnya pertunangannya dibatalkan dengan begitu kan,” jelasnya.
Personel Putri Bahar ini mengaku pada awalnya sedih karena sudah saling mengenal. Ia pun sudah ikhlas, apalagi sudah tak berkomunikasi lagi dengan Barry tiga bulan lamanya. “Trauma banget, parah banget,” kata dara yang melangsungkan pertunangan pada September 2013 itu.
Pantas, beberapa waktu lalu saat pelantun Pusing Pala Barbie ini ditanya hubungannya dengan Barry tiba-tiba Juwi bersikap dingin. Apakah baik-baik saja?
“Nggak tahu, I don’t know,” jawabnya singkat. “Nggak tahulah, karier, karier, karier utamakan karier,” elaknya.
Annisa Bahar, sang ibunda yang juga mak comblang putrinya itu mengatakan dirinya juga menyaksikan pertama kali saat Barry berselingkuh. Duh!
“Juwi sering diselingkuhi, tapi aku berusaha menengahi supaya nggak putus. Tapi ya sudah, itu mungkin petunjuk Tuhan buat Juwi karena aku juga doanya di Mekkah langsung ditunjukkin sama Allah,” ungkapnya.
“Kayaknya (trauma) gitu, Juwi bilang ke aku nggak percaya lagi sama cinta. Kata dia, laki-laki sama aja banyak gombalnya,” tambah Annisa.
Alhasil, galau dan sempat terus meratapi kesedihan, putri kesayangannya itu sampai jadi doyan makan untuk mengalihkan sakit hatinya. “Iya kalau dia mah jadi lari ke makan. Tapi dia emang tukang makan sih,” jelasnya pemilik goyang patah-patah itu.
Menurutnya, kondisi sang anak sempat drop. Beruntung, ada saudaranya yang selalu menghibur. “Tapi untung ada kesibukan sama Puteri Bahar, jadi terhibur,” tutupnya. MER

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *