Minta Presiden Berantas Korupsi

Infotainment
Gita Gutawa
Gita Gutawa

SUMUTPOS.CO – Republik ini merayakan hari jadinya ke-69, kemarin. Presiden hingga rakyat jelata berharap Indonesia bisa lebih makmur, sejahtera, aman dan sentosa. Harapan ini juga diapungkan oleh Gita Gutawa. Dia memasrahkan perubahan kepada Presiden baru nanti.

“Insya Allah lebih baik dan ini masa transisi baru kan karena ada presiden baru pastinya akan banyak perubahan,” ujar Gita.


“Jadi mudah-mudahan perubahannya lebih baik dan semoga Indonesia bebas dari korupsi, artinya semuanya udah nggak ada masalah korupsi, semoga penyakit-penyakit di Indonesia bisa dirapiin,” imbuh putri komponis Erwin Gutawa ini.

Seperti biasa, Gita tetap menjalankan “ritual” 17-an seperti tahun terdahulu. Ia tetap memasang bendera di depan rumah. Namun kali ini hanya partisipasinya dalam perlombaan saja yang berubah.

“Yang pastinya masang bendera di depan (halaman rumah). Terus kalau dulu kalau kecil sih ikut lomba tapi kalau sekarang sih sudah nggak pernah, udah nggak ada lagi di lingkungan rumah aku, sedih,” ujarnya.

“Kalau zaman sekolah palingan di sekolah. Palingan nonton upacara bendera di TV. Tahun lalu sempet nyanyi sama kayak tahun ini juga nyanyi di acara tentang kemerdekaan,” jelas pemilik album Harmoni Cinta dan Balada Shalawat ini.

Gita pun mengungkapkan kebahagiaan telah menyelesaikan pendidikannya di Birmingham University Inggris. Kini ia resmi sarjana ekonomi. “Alhamdulillah tepat waktu dan sudah lulus, resmi jadi sarjana,” ucapnya.

Pemain film Love In Perth menceritakan bagaimana suasana haru yang tak terlupakan saat perayaan kelulusan.

“Seru banget kemarin graduation di luar karena aku juga enggak tahu gimana sih perayaan kelulusan dan ternyata resmi banget yah ada orkestra kecil-kecilan buat awalnya dan akhir acara,” kisahnya.

Pasca meraih sarjana, Gita ingin menyapa lagi fansnya di Tanah Air. Sebelum melanjutkan pendidikan S2.

“Aku mau mengeluarkan album juga. Insya Allah dua minggu ini akan dirilis karena memang sudah lama juga para penggemar nanya,” ujar Gita yang kini berusia 21 tahun. REZ

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *