Pamer Perutnya Diprotes Calon Mertua

Infotainment
Foto: instagram pribadi Marshanda pamer perut.
Foto: instagram pribadi
Marshanda pamer perut.

SUMUTPOS.CO – Penyanyi dan artis Marshanda membuat heboh kembali di dunia maya. Caca-sapaan akrabnya itu menguplod foto pamer perut di akun instagramnya @marshanda99.

Bukan tampil religi sesuai dengan momen Ramadan. Mantan istri Ben Kasyafani itu malah pede tampil dengan pakaian gym minim.


”Yeah babe I got yow back, This weeks’ Twerking Class,’ tulisnya. Meski terlihat postur tubu pemain sinetron Kisah Kasih di Hari Minggu itu kembali langsing, banyak orang yang menyayangkan dia memposting gambar vulgar itu. ”nggak nyangka gue masrhanda jadi kayak gini,” komentar followernya, @putriminang_ayu_tea.

Apalagi belakangan ini, Marshanda memang kerap mengumbar sensasi. Salah satunya meng-upload foto bersama kekasihnya Egi john.

Jalinan asmara keduanya pun sepertinya telah mendapat respon dari kedua keluarga. Salah satunya pihak Egi John.

Namun dengan keluarnya foto tersebut, ibunda Egi John sempat kaget. ”Oh foto itu, yang di tempat gym. Iya saya tahu,” ujar Rina Fauziah saat dihubungi INDOPOS, kemarin.

Rina mengemukakan, dirinya sempat kaget dan sedikit kecewa dengan ulah kekasih putranya tersebut. Rina pun mengaku telah memberitahukan putranya agar Caca menghapus foto itu dari instagramnya.

Sayangnya sampai saat ini belum direspon Caca. ”Marshanda belum tahu,” katanya.

Foto tersebut masih eksis di akun instgramnya Marshanda sendiri belum berkomentar terkait heboh foto dirinya. Rina mengaku menyayangkan tindangan Caca. ”Ya kecewa saja kenapa harus diposting,” jelasnya.

”Saya sudah bilangin kemaren, eh baru semalem malah saya bilang ke Egi. Itu bilangin Marshanda jangan posting begitu,” bebernya.

Tapi menurut Rina, kelakuan Caca yang membuat dirinya kecewa tak begitu ditanggapi Egi. Sang putra menurutnya tampak cuek saja ketika diminta untuk memberitahu Caca.

Meski sudah menjalin hubungan dengan janda satu anak tersebut, Egi terlihat tidak mau terlalu jauh mencampuri urusan pribadi sang kekasih. ”Kalau dari Egi mah orangnya biarin saja. Dia juga mau tau sampe dimana Marshanda. Mau liat saja Marshanda gimana,” ungkap Rina.

Sejatinya foto tersebut memang tidak masalah, hanya saja momennya tidak tepat. ”Ya kalau di tempat gym ya sebenernya wajar aja ya. Tapi jangan diposting. Buat dokumen pribadi saja nggak apa-apa,” ungkapnya.

Apalagi, dia pun melihat beragam komentar pedas di akun Marshanda. ”Iya biarin saja lah pada ribut mah. Tapi yang saya liat emang Marshanda sengajain posting foto gituan,” tukasnya.

Maksudnya? ”Dia kan banyak dapet komentar nggak enak, mungkin ya sama dia dipanasin lagi biar sekalian. Dia sih cuek orangnya,” tutup Rina. (ash)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *