25 C
Medan
Monday, July 15, 2024

Jadi Rebutan

Ayu Ting Ting bersama Ivan dan Hussein
Ayu Ting Ting bersama Ivan dan Hussein

SUMUTPOS.CO – Desainer Ivan Gunawan dan penyanyi Husein Idol kini terus dikabarkan mendekati Ayu Ting Ting. Khusus Ivan, ia kerap pamer rasa rindu kepada Ayu di jejaring sosial.

Ivan Gunawan mengaku punya niat serius untuk berhubungan dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Ivan pun tak masalah dengan status janda Ayu. “Saya happy, kan orang bilang kutunggu jandamu. Saya nggak lihat dari statusnya dia sekarang,” ucapnya.

Ivan mengatakan, pelantun Alamat Palsu itu merupakan perempuan apa adanya. Di mata Ivan, Ayu tetap tak berubah hingga sekarang. “Saya lihat apa adanya dia yang seperti dulu saya kenal,” jelasnya.

Ivan tak peduli meskipun Husein Idol juga ingin merebutnya. Ia tetap percaya diri untuk mendekati wanita bernama asli Ayu Rosmalina itu. “Gue nggak peduli kali. Siapapun yang deketin Ayu silakan,” kata Ivan.

Desainer yang laris menjadi presenter itu mengaku menyerahkan kepada Ayu untuk memilih siapa. Yang pasti, Ivan mengaku memang punya niatan serius berhubungan dengan Ayu. “Toh nanti juga ujung-ujungnya Ayu yang nentuin siapa yang terbaik untuk dia. Saya jalanin aja. Mau pilih siapa biarin aja,” katanya.

Husein Idol kini juga dikabarkan dekat dengan Ayu. Ada raut merona dari wajah Husein saat ditanya soal Ayu Ting Ting. Ia mengaku memang kerap berbalas kabar lewat pesan di handphone. “Nggak tahu kenapa Ayu kalau aku yang BBM langsung cepet dibales,” katanya sambil tersenyum dikutip dari Selebrita Pagi Trans 7, Senin (21/7).

“Tapi nggak tahu sih yang bales dia apa emaknya ha ha ha,” lanjutnya terbahak.

Husein mengaku tak bisa menjawab soal kedekatannya dengan Ayu seperti apa. Ia pun mengunkapkan kalimat diplomatis namun cenderung menunjukkan ia memang menyukai Ayu. “Habis kalau dibilang suka.. Suka dan sayang aja beda tipis, nggak tahu deh,” katanya salah tingkah.

Ayu sendiri mengaku biasa saja. “Saya biasa aja, namanya orang mau deket saya nggak pernah dihindari. Tapi kalau buat dekat sama orang secara serius kayaknya belum dalam waktu dekat ini,” katanya.

Ayu mengaku tak bisa melarang bila ada pria yang menyukainya. “Nggak apa-apa, mosok saya ngelarang orang yang suka sama saya,” urainya.

Sambil berceloteh, Ayu mengaku bersyukur jika banyak pria yang tertarik kepadanya.

“Alhamdulillah masih ada yang suka sama saya, kalau nggak ada gimana?” tuturnya. (net/bbs)

Ayu Ting Ting bersama Ivan dan Hussein
Ayu Ting Ting bersama Ivan dan Hussein

SUMUTPOS.CO – Desainer Ivan Gunawan dan penyanyi Husein Idol kini terus dikabarkan mendekati Ayu Ting Ting. Khusus Ivan, ia kerap pamer rasa rindu kepada Ayu di jejaring sosial.

Ivan Gunawan mengaku punya niat serius untuk berhubungan dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Ivan pun tak masalah dengan status janda Ayu. “Saya happy, kan orang bilang kutunggu jandamu. Saya nggak lihat dari statusnya dia sekarang,” ucapnya.

Ivan mengatakan, pelantun Alamat Palsu itu merupakan perempuan apa adanya. Di mata Ivan, Ayu tetap tak berubah hingga sekarang. “Saya lihat apa adanya dia yang seperti dulu saya kenal,” jelasnya.

Ivan tak peduli meskipun Husein Idol juga ingin merebutnya. Ia tetap percaya diri untuk mendekati wanita bernama asli Ayu Rosmalina itu. “Gue nggak peduli kali. Siapapun yang deketin Ayu silakan,” kata Ivan.

Desainer yang laris menjadi presenter itu mengaku menyerahkan kepada Ayu untuk memilih siapa. Yang pasti, Ivan mengaku memang punya niatan serius berhubungan dengan Ayu. “Toh nanti juga ujung-ujungnya Ayu yang nentuin siapa yang terbaik untuk dia. Saya jalanin aja. Mau pilih siapa biarin aja,” katanya.

Husein Idol kini juga dikabarkan dekat dengan Ayu. Ada raut merona dari wajah Husein saat ditanya soal Ayu Ting Ting. Ia mengaku memang kerap berbalas kabar lewat pesan di handphone. “Nggak tahu kenapa Ayu kalau aku yang BBM langsung cepet dibales,” katanya sambil tersenyum dikutip dari Selebrita Pagi Trans 7, Senin (21/7).

“Tapi nggak tahu sih yang bales dia apa emaknya ha ha ha,” lanjutnya terbahak.

Husein mengaku tak bisa menjawab soal kedekatannya dengan Ayu seperti apa. Ia pun mengunkapkan kalimat diplomatis namun cenderung menunjukkan ia memang menyukai Ayu. “Habis kalau dibilang suka.. Suka dan sayang aja beda tipis, nggak tahu deh,” katanya salah tingkah.

Ayu sendiri mengaku biasa saja. “Saya biasa aja, namanya orang mau deket saya nggak pernah dihindari. Tapi kalau buat dekat sama orang secara serius kayaknya belum dalam waktu dekat ini,” katanya.

Ayu mengaku tak bisa melarang bila ada pria yang menyukainya. “Nggak apa-apa, mosok saya ngelarang orang yang suka sama saya,” urainya.

Sambil berceloteh, Ayu mengaku bersyukur jika banyak pria yang tertarik kepadanya.

“Alhamdulillah masih ada yang suka sama saya, kalau nggak ada gimana?” tuturnya. (net/bbs)

Artikel Terkait

Terpopuler

Artikel Terbaru

/