23.9 C
Medan
Wednesday, June 19, 2024

Masih Setia dengan Indra Kenz

SUMUTPOS.CO – Meskipun Indra Kenz masih menjalani hukuman di balik jeruji besi, dalam kasus investasi bodong. Tak membuat Vanessa Khong, kekasih Indra Kenz ini pindah ke lain hati. Pun begitu, selebgram cantik ini mengaku merasa kesepian kesepian karena tak ada sosok kekasih.

“Pasti merasa kesepian banget, pasti sih, kok aku sendiri tapi lama-lama aku adaptasi gimana ya kan. Namanya lagi ngadapin masalah jadi harus kuat,” ungkap Vanessa Khong, Minggu (25/2).

Sementara itu, Vanessa dan keluarga rutin menjenguk Indra. Di sel, Indra rupanya banyak melakukan kegiatan-kegiatan positif.

“Dia sih sehat, baik-baik saja di sana, sekarang aktif ikut kegiatan sosial di sana. Misalnya ada apa kayak gereja atau apa dia aktif di situ tiap hari. Jenguk biasanya aku sama keluarga juga seminggu sekali ada, dan waktunya terbatas, kita benar-benar ngobrol, ada quality time bersama,” bebernya.

Dalam kesempatan itu, Vanessa juga membantah telah putus dengan Indra seusai kekasihnya masuk penjara. Berita miring itu disebutnya sangat tak benar.

“Nggak, netizen tuh kadang suka melebih-lebihkan ya, terus menyebarkan berita hoax, saya juga bingung. Bahkan aku nggak pernah bilang aku putus,” ungkapnya.

Bahkan dengan bangga Vanessa masih mengatakan Indra adalah tunangannya.

“Bahkan di IG sempatin video bareng dia. Jadi menunjukkan orang-orang bahwa aku tuh masih sama dia. Aku tuh tunangannya,” katanya sambil menunjukkan cincin tunangannya.

Disinggung kapan menikah dengan Indra, Vanessa mengaku nanti akan tahu waktunya. Saat ini ia masih merahasiakan pernikahannya.

“Ya pokoknya ditunggu saja kalau aku sudah, pasti pada tahulah. Nggak mau terlalu banyak spill di socmed,” pungkasnya. (bbs/han)

SUMUTPOS.CO – Meskipun Indra Kenz masih menjalani hukuman di balik jeruji besi, dalam kasus investasi bodong. Tak membuat Vanessa Khong, kekasih Indra Kenz ini pindah ke lain hati. Pun begitu, selebgram cantik ini mengaku merasa kesepian kesepian karena tak ada sosok kekasih.

“Pasti merasa kesepian banget, pasti sih, kok aku sendiri tapi lama-lama aku adaptasi gimana ya kan. Namanya lagi ngadapin masalah jadi harus kuat,” ungkap Vanessa Khong, Minggu (25/2).

Sementara itu, Vanessa dan keluarga rutin menjenguk Indra. Di sel, Indra rupanya banyak melakukan kegiatan-kegiatan positif.

“Dia sih sehat, baik-baik saja di sana, sekarang aktif ikut kegiatan sosial di sana. Misalnya ada apa kayak gereja atau apa dia aktif di situ tiap hari. Jenguk biasanya aku sama keluarga juga seminggu sekali ada, dan waktunya terbatas, kita benar-benar ngobrol, ada quality time bersama,” bebernya.

Dalam kesempatan itu, Vanessa juga membantah telah putus dengan Indra seusai kekasihnya masuk penjara. Berita miring itu disebutnya sangat tak benar.

“Nggak, netizen tuh kadang suka melebih-lebihkan ya, terus menyebarkan berita hoax, saya juga bingung. Bahkan aku nggak pernah bilang aku putus,” ungkapnya.

Bahkan dengan bangga Vanessa masih mengatakan Indra adalah tunangannya.

“Bahkan di IG sempatin video bareng dia. Jadi menunjukkan orang-orang bahwa aku tuh masih sama dia. Aku tuh tunangannya,” katanya sambil menunjukkan cincin tunangannya.

Disinggung kapan menikah dengan Indra, Vanessa mengaku nanti akan tahu waktunya. Saat ini ia masih merahasiakan pernikahannya.

“Ya pokoknya ditunggu saja kalau aku sudah, pasti pada tahulah. Nggak mau terlalu banyak spill di socmed,” pungkasnya. (bbs/han)

Artikel Terkait

Terpopuler

Artikel Terbaru

/